BISNIS GAUL

Buat semua YUWIE-ers Indonesia terutama yang newbie, saya akan ngasih beberapa tutorial gimana sih beraktifitas di Yuwie dan gimana kita dibayar. Oke, saya akan jelasih lebih lanjut apa yang harus anda lakukan setelah mendaftar dan menjadi member resmi di YUWIE. Sekedar pengetahuan basic aja. Silahkan anda sambil membaca ini login di Yuwie-nya masing-masing.
Saya jelaskan icon-icon mulai dari bagian atas.

1.HOME :
ke halaman utama YUWIE.com

2.SHOP :
menu baru di YUWIE. Disini kita bisa melakukan jual beli, entah jual beli apa saya sendiri belum mencoba 

3.CONTROL PANEL :
Halaman yang isinya berisi informasi account YUWIE anda.

4.VIDEO :
Fitur baru di YUWIE. Kita bisa mengakses dan memasang video di profil anda.

5.CLUBS :
menuju ke halaman klub yang dibuat oleh member-member YUWIE.

6.LAYOUT :
menuju ke halaman layout yang dibuat oleh member. Disini kita bisa memilih layout mana yang anda sukai ubtuk dipasang di profil anda.

7.BROWSE :
anda bisa menjelajahi atau melihat-lihat semua member YUWIE, mencari teman baru dari berbagai negara termasuk Indonesia.

8.SEARCH :
jelas lah yang ini gunanya buat mencari teman anda yang mungkin sudah bergabung di YUWIE, atau mungkin mencari teman yang sesuai selera anda.

9.HELP :
untuk bantuan jika ada kesulitan. Tapi ya harus mengerti bahasa Inggris 

10.SIGN OUT :
keluar dari menu atau logout.

Nah itu bagian yang saya rasa anda dah mengerti kegunaannya. Silahkan dicoba-coba.

Ada lagi beberapa iklan yang nongol, terutama dari Google. Iklan-iklan itu adalah dari perusahaan yang bekerjasama dan yang membayar Yuwie. Sebagian hasilnya dibagikan ke member dan jatah untuk member ini disebut RSR (revenue sharing rate)

Kita sampai nih di control panel, kita bahkan dibayar loh walau cuma ngeklikin beberapa menu disini. Makannya itu Yuwie jauh lebih yahud daripada FS yang hasil periklanannya diembat sendiri T_T. oke, saya mulai dari kiri atas dulu :

1.ACCOUNT SETTING :ada beberapa bagian disini, silahkan anda coba sendiri, terutama buat payment setting, silahkan anda setting untuk anda ingin dibayar pake cara apa. Setelah itu jangan lupa untuk mengisi tax information, PENTING!!! Agar payment anda bisa nyampe ke tangan anda kalo dah mencapai batas minimum.

2.MESSAGES :anda dapat mengirim/menerima pesan dari teman anda. Penting juga karena mengirim atau membalas surat juga dibayar disini.

3.FRIENDS :bagian ini untuk memantau siapa dan berapa jumlah teman anda. Jadikan downline/referral anda sebagai friend top list pada daftar teman anda. Cukup membantu juga loh.

4.REFERRAL :

untuk memantau siapa dan berapa jumlah downline anda. Ada beberapa menu disini, silahkan lihat referral tree untuk memantau perkembangan referral anda.

5.EARNINGS :laporan bulanan bonus yang anda hasilkan. Perolehan anda akan diakumulasikan dan selalu di-update setiap tanggal 10-15 (kalender Amerika). Umpamanya jika anda joinnya bulan November, earning report anda baru akan keluar sekitar tanggal 10-15 Desember.

6.PICTURES :silahkan upload foto kesayangan anda seperti di FS. Aktivitas ini juga dibayar. Jika ada member lain yang melihat koleksi foto anda, itu juga dihitung sebagai PAGE VIEWS.

7.BLOG :
silahkan ekspresikan apa yang anda mau dengan nge-blog di menu ini. Tapi ingat, jangan beriklan disini karena YUWIE melarangnya. Selain nge-blog juga dibayar, blog yang anda buat juga ikut memeriahkan halaman profil anda. Jika member lain berkunjung di profil kita, dihitung 1. ditambah jika mereka meliat gambar atau blog kita, masing-masing juga dihitung 1. makannya ramaikan profil anda dengan blog maenurut kesukaan anda.

8.COMMENT MANAGEMENT :
untuk pengaturan comment yang anda terima dari teman-teman anda.

9.SCHOOL :
kagak begitu penting amat. Lewatkan saja🙂

10.CLUBS :
anda dapat meciptakan klub virtual menurut yang anda mau expresikan, atau join dengan club lain yang anda sukai. Disini juga bisa membuat ramai karena selain anda dapat saling tukar pikiran dengan member lainnya, banyak yang bisa kita jadikan teman atau mungkin kenalan dan menambah PAGE VIEWS anda.

11.FAVOURITES :
anda dapat menyimpan layout, blog, atau profil teman lain di favourite anda.

12.SIGN OUT :
keluar dari member area.

Lanjut, sekarang adalah bagian terpenting dari Yuwie kita. Simak screenshot dibawah ini :
Yang saya lingkari berwarna merah pada angka2 itu, namanya PAGE VIEWS, yang mana itu yang nanti dihitung sebagai bonus anda di YUWIE. Ada 2 bagian, personal views dan referral views.

yang warna biru adalah jumlah teman anda. Tidak perlu dijelasin panjang lebar.

Yang warna ungu adalah contoh iklan yang nongol di YUWIE. Iklan2 itulah yang membayar YUWIE dan YUWIE membagi hasilnya kepada anda.

Yup, itu tadi sekedar basic training buat newbie. Nah, sekarang majju lagi. Gimana supaya orang yang kita undang bisa jadi downline kita? Mudah saja. Pastikan anda memberikan personal URL anda pada “calon teman” anda, hehehe :p
Yang mana itu? Yang bentuknya seperti ini :
http://r.yuwie.com/(username anda waktu mendaftar yuwie),
contoh :
http://r.yuwie.com/gigify
pastikan anda berikan itu pada teman anda. Ada beberapa cara, salah satunya adalah mengiklankannya atau buat blog seperti yang saya buat untuk mengundang anda. Cara seperti itu lebih ampuh daripada kalao lewat FS.

WARNING!!!!

Kayaknya FS ni pengennya menang sendiri, kenapa tidak? Di FS, kita menulis “yuwie” 1 kata saja di comment atau message, pesan kita ga akan terkirim atau ga akan keliatan. What happen? Selain Yuwie, FS juga men-sensor beberapa situs atau kata tertentu. Tambah kurang ajar, ga? Jadi jangan harap bisa menyebarkan Yuwie lewat fs, kecuali dengan trik khusus agar kita dapat mengundang teman kita dari FS, kalo perlu ajakin mereka exodus besar-besaran dari FS ke Yuwie yang mau membayar membernya, HUAHAHHAHA😀

Trik ampuh supaya dapat menarik teman kita join di Yuwie :
Cukup mudah dansaya jamin ga akan terpikirkan oleh siapapun walau blogger proffesional sekalipun. Gampang aja :

1.buat blog di blogspot.com yang isinya ngejelasin tentang YUWIE dan segala keuntungannya, ato kalo males mikir juga boleh nyontek punya saya, semua itu demi kelancaran usaha anda sendiri
2.jangan memasukkan kata “YUWIE” di alamat blog anda. Boleh buat pakai nama anda, misalnya albert.blogspot.com atau dapetduit.blogspot.com
3.setelah jadi, silahkan bersepak-terjang di FS. Ajak teman anda bergabung di YUWIE dengan memancing mereka agar mau masuk ke alamat blog yang isinya tentang YUWIE. Alamat yang anda kasih tadi dapat ter-posting dengan aman dan tentu saja seolah-olah ga berbau yang tidak disukai FS, YUWIE🙂, atau kalau anda pintar, gunakan banner kombinasi seperti yang saya pernah berikan untuk mengundang anda. Itu saya rancang sendiri agar dapat lewat dari pengawasan FS.

Naaah, gampang kan? Makannya dicoba. Yup, kalo gitu anda sudah saya anggap pintar dan lulus tutorial yang saya berikan ini. 4 jempol untuk anda😛

add w key….

in here or here

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




  • MILIKI WEBSITE SENDIRI DALAM 1 HARI

  • TINGGAL KLIK DIBAYAR

  • DAPATKAN 277JUTA GRATIS

  • kliksaya

  • BEli Buku Murah Dan Berkualitas


    Masukkan Code ini K1-1998DD-A
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com