Hello-Ular berbisa

Am                               Em
Rasa-rasanya aku telah keliru

Am
Memilih kamu sebagai kekasihku

Em
Cintamu palsu sayangmu semu, bermain dan permainkan aku

Dm                                                 Am
Seperti ular seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa

Dm   Em
Suka memangsa suka memangsa Diriku tergigit cinta

Reff:

Am                       F                   G                    Am
Aku tertipu aku terjebak Aku terperangkap muslihatmu

Am                       F                    G                    Am
Aku tertipu aku terjebak Aku terperangkap muslihatmu

Am                         Em                               Am
Bisa bisanya aku tekena, Bisa bisanya aku terlena

Am                              Em                                Am
Rupa rupanya kau berbahaya, Rupa rupanya kau sama

Dm                                    Am
Seperti ular seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa

Dm                                              Em
Suka memangsa suka memangsa Diriku tergigit cinta

Back To Reff.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • MILIKI WEBSITE SENDIRI DALAM 1 HARI

  • TINGGAL KLIK DIBAYAR

  • DAPATKAN 277JUTA GRATIS

  • kliksaya

  • BEli Buku Murah Dan Berkualitas


    Masukkan Code ini K1-1998DD-A
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com