Anda Ganteng Atau Jelek Di Mata Cewek

Kalo cowok ganteng pendiam cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam cewek2 bilang: ih kuper banget…

kalo cowok ganteng jomblo cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik cewek2 bilang: pasti main dukun…

Read More

Membuat Widget Search Pada blogspot

Search engine pada blog digunakan untuk mempermudah pembaca blog anda mencari artikel yang telah anda buat.
untuk membuat search engine pada blog tidaklah rumit.

  • Login ke Blogspot anda
  • Pilih tata letak
  • Klik elemen Halaman
  • Klik tambah widget
  • pilih SCRIPT/HTML
  • Copy Dan paste script di bawah ini

<form action=”http://Domain.blogspot.com/search”
method=”get”> <input class=”textinput” name=”q” size=”30” type=”text”/> <input value=”search” class=”buttonsubmit” name=”submit” type=”submit”/></form>

  • Ganti Domain dengan nama blog anda dan 30 dengan ukuran sesuai widget pada template blog anda
  • Klik simpan.
  • lihat Blog anda/ klik view blog

Membuat Link Blogspot Berkedip

Link pelangi adalah link yang jika mouse di arahkan pada link tersebut maka tulisan link akan berkedip berubah-ubah warna. coba aja tunjuk link yang ada di blog ini.
untuk membuatnya adalah hanya menambahkan sedikit script pada HTML template anda.
ok deh kita mulai…..

  • Login/Masuk ke blogspot anda
  • Pilih tata letak
  • Klik edit HTML
  • Cari kode <head>
  • Copy kode di bawah ini dan paste tepat di bawah kode tadi

<script src=’http://bahauddin.fileave.com/kumpulanJavaScript/mousepelangi.js’&gt;

/*
Rainbow Links Script- TAKANASHI Mizuki
For full source code, 100’s more DHTML scripts, and TOS,
Visit http://www.dynamicdrive.com
*/

</script>

  • Klik SIMPAN dan lihat Blog anda

Memasang Google Translate di blogspot

Kita bisa menyampaikan sesuatu kepada orang lain jika kita mempunyai Bahasa yang dapat dimengerti oleh orang tersebut. begitupun dengan Postingan pada Blog Anda, jika anda memposting dlm bahasa Indonesia, dan orang yang membacanya tidak mengerti bahasa Indonesia,Apakah orang tersebut akan mengerti? tentu saja tidak.
tapi ada satu sarana penerjemah blog anda ke beberapa bahasa di Dunia (Yah,Mungkin semua bahaa lah) Copy code HTML yang ada di sini.

  • Login Ke Blog anda
  • Pilih Tata Letak
  • Pilih Elemen Halaman
  • KLik TAmbah Gadget
  • pilih HTML/SCRIPT
  • Paste Code yang di dapat dari GOOGLE TRANSLATE tadi
  • kalau masih sama sih,Codenya seperti ini

<script src=”http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/translatemypage.xml&up_source_language=en&w=160&h=60&title=&border=&output=js”></script&gt;

  • KLik SIMPAN
  • Lihat BLOG anda

♥Masukkan saja Script ini,jika pada GOOGLE TRANSLATE tidak terdapat code SCRIPT.

<script src=”http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/translatemypage.xml&up_source_language=en&w=160&h=60&title=&border=&output=js”></script&gt;

Cara membuat blog di blogspot

dari si pembuat blog itu sendiri.
Dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara pembuatan blog di http://www.blogger.com, Silahkan anda klik untuk mendaftar.
kemudian akan tampil gambar seperti berikut:

ciptakan blog sekarang juga

Cara Membuat Blog Di WordPress

Sama halnya dengan membuat blog pada blogspot,membuat blog pada wordpress tidaklah rumit, anda hanya perlu memiliki sebuah E-mail yang aktif.
langsung ja deh

CAra Menambah Menu WordPress

Banyak orang bilang kalau wordpress itu membosankan,karena dalam wordpress kita tidak bisa mengutak atik halaman dengan menggunakan script2 tertentu,tidak seperti blogger yang bebas menggunakan script2 untuk memodifikasi tampilan blog. modifikasi yang biasa dilakukan adalah menambah halaman/Menu Horizontal.Salah satu cara untuk menambah halaman/ Menu pada wordpress adalah dengan mengatur pada dashboardnya.

Eh baca disini ja ya..Blog q juga kq




  • MILIKI WEBSITE SENDIRI DALAM 1 HARI

  • TINGGAL KLIK DIBAYAR

  • DAPATKAN 277JUTA GRATIS

  • kliksaya

  • BEli Buku Murah Dan Berkualitas


    Masukkan Code ini K1-1998DD-A
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com